Total Tayangan Halaman

Minggu, 22 Mei 2011

Kharisma mustika kendit

Dalam dunia aksesoris batu mulia, para ahli arkeologi jauh-jauh telah menjadikan ratusan nama batu sebagai koleksi tangan dan bandul kalung terindah di dunia. Dari nama-nama yang ada hanya lima yang terkenal sebagai batu mulia terlaris di dunia (Merah Delima, Belian, Shapire, Zamrud Colombia dan Black Oval) Beda tangan tanggapan para ahli supranatural, mereka melihat bentuk batu bukan dari mohs/kadar berat batunya, tapi dari kekuatan mistik yang terkandung di dalam batu tersebut. Seperti batu yang mempunyai kekuatan anti cukur, anti tembak, tahan api dan sebagainya. Lewat perpaduan ilmu arkeologi dan supranatural, Misteri akan membeberkan satu rahasia, tuah Mustika Kendit. Dalam ilmu arkeologi, Batu Kendit / Batu yang mempunyai urat batu yang melingkar disebut sebagai batu akik / batu yang mempunyai 6 mohs kebawah. Batu ini mudah pecah dan harus ekstra hati-hati dalam pembuatannya. Konon, bahan batu ini terdiri dari berbagai macam bahan. Seperti dari bahan meteor, pyrus Russia, kenanga Sulaiman, Yaman Ampal dan dari bahan kayu-kayuan yang sudah membatu. Dalam pandangan ahli pembuatan batu cincin, urat kendit yang terdapat dari sebongkah bahan batu mempunyai sembilan macam motif,

1. Urat lurus (Kendit kerejekian)

2. Urat lurus crystal (mudah dalam berdagang)

3. Urat Kendit samping kanan (pengobatan)

4. Urat Kendit samping kiri (tolak bala)

5. Urat kendit tapak jalak (kesaktian)

6. Urat Kendit lapis Sulaiman (derajat dan charisma)

7. Urat Kendit lapis lurus (pengasihan dan kerejekian)

8. Urat Kendit sters (mempermudah dalam persalinan)

9. Urat Kendit pancing (pengasihan)

Sedangkan menurut versi supranatural, batu kendit ini terbagi menjadi 3 bagian :

1. Batu Kendit yang terbuat dari bahan baku akik

2. Batu Kendit yang berasal dari pemberian gaib

3. Batu Kendit yang bahan dasarnya dari kayu yang sudah membatu.

Lewat penyelusuran para hali hikmah, batu kendit yang berasal dari batu akik / batu yang dibikin dijaman sekarang mempunyai tuah, berkisar antara 3-6, aura kekuatan. Batu seperti ini harus terus diasah lewat puasa maupun tirakat yang cukup lama. Sebab, daya kekuatan dari pembuatan di zaman sekarang disebut dengan istilah sepah / kurang bermanfaat dalam hal daya kekuatan. Untuk batu kendit yang berasal dari gaib, terbagi menjadi 2 bagian :

1. Lewat suatu penarikan.

2. Lewat pemberian secara langsung.

Batu Kendit ini pasti mempunyai tuah dan manfaat lainnya, namun dalam hal penarikan, tuah Batu Kendit ini tergantung dari sarana minyaknya, bila sarana minyaknya asli akan mahal, tentu hasilnya akan sepadan dengan apa yang kita harapkan. Sebab, banyak sekali khususnya ditanah Jawa, penarikan batu dan keris media minyak (hanya mengandalkan asma dan keyakinan), memang batu dan keris bermunculan dari dalam tanah dan bisa diwujudkan dengan bentuk batu alamiyah. Namun setelah dicek, batu-batu tersebut tidak berkhodam. Tentunya para gaib juga makhluk yang berakal seperti halnya manusia, mereka pasti mengerti baik buruknya suatu pekerjaan yang dilakukan oleh manusia, Sedangkan lewat pemberian secara langsung dari bangsa gaib, pastinya Batu Kendit ini akan mempunyai kekuatan yang maha dahsyat, baik untuk kemanfaatan sendiri maupun untuk orang lain. Sebab bentuk apapun pemberian, tentu dipilih yang paling bermanfaat untuk suatu tuan mulia, karena pemberian sendiri bermula dari senang, cinta dan dari hati yang tulus bersih. Nah untuk Batu Kendit yang bahan dasarnya dari kayu, yang sudah membantu dalam ilmu supranatural kendit ini termasuk yang paling berbobot dalam hal kekuatan. Sebab, perpindahan alam dan sifat dari kayu menjadi batu sudah sangat spektakuler dan tidak termasuk kedalam logika akal kita. Sudah barang tentu, perubahan sifat ini menjadi perbuatan makhluk tak kasat mata untuk terus bersemayam di dalamnya. Sebab, apapun bentuk alam manusia tak bisa merubahnya kecuali hanya dengan izin Allah sebagai pencipta dan yang menciptakan. Makanya tak heran apabila kita melihat sesuatu bentuk yang tak lazim dari bentuk asalnya. Sebab, apapun bentuknya pasti akan ada pengecualiannya. Seperti halnya Batu Kendit yang ada pada gambar diatas judul. Batu ini bernama mustika Kendit Kelor dengan warna gading kendit lapis / Sulaiman (derajat dan charisma) asal muasal batu ini dari setangkai pohon kelor yang ada dipinggir sungai Kedung Bawang.
Kisah ditemukannya mustika ini memang dari hal yang tidak masuk akal, yaitu pohon kelor yang masih hidup dengan daun yang sangat lebat. Namun, dari salah satu tangkai yang ada, kepala tangkai ini sudah membantu dan tidak ditumbuhi dedaunan seperti yang ada pada tangkai lainnya. Namun yang lebih aneh dan tak masuk akal, ujung tangkai dari kepala ini mempunyai daun yang sangat lebat. Sedangkan menurut ilmu arkeologi, dimana ada ranting yang sudah membatu, sudah tentu pasti pohon / ranting ini tidak akan bisa membuahkan daun dan biji-bijian. Sebab, dalam ilmu pengetahuan alam sendiri diterangkan, bahwa dimana ada pohon yang sudah tidak membuahkan zat air / kering. Niscaya pohon ini disebut dengan istilah kayu kering apalagi tangkai tersebut sudah menjadi bentuk batu. Tapi pada kenyataan, hal yang tak mungkin terjadi seperti cerita disini bisa sampai terjadi, tak lain dan tak bukan karena kekuasaan dan keagungan Allah SWT, yang tidak bisa ditiru oleh siapapun juga. Kembali ke cerita semula. Setelah kepala ranting dicabut dari tempatnya, Misteri langsung memotongnya. Namun karena bahan ini bercampur dengan kayu yang mudah rapuh, Misteri akhirnya hanya mengambil yang sudah menjadi bahan batu yang keras, yaitu hanya berukurn 4×2,5 cm, tebal berkisar 1,5 cm. Mulai dari pengasahan sampai berbentuk oval, Misteri sama sekali tidak menyangka bila bahan ini berurat kendit lapis. Sebab, dalam gelapnya bahan batu, bahan apapun akan terasa kasar dan gelap dalam pandangan mata kita. Baru setelah diasah dengan serbuk intan, batu ini benar-benar berurat kendit yang sangat menawan. Masih seputar masalah pemahaman supranatural, batu kendit ini sudah bisa disebut batu mustika. Mengapa..? Sebab, apapun bentuk batu yang terlahir dari barang yang semestinya tidak mungkin disebut sebagai “wit kamulya” atau mustika batu. Seperti dalam kelapa ada batunya disebut dengan Mustika Kelapa. Mustika yang didapat dari dalam bambu dengan istilah Mustika Bung / mustika anti racun dan lain sebagainya. Untuk tuahnya sendiri, mustika ini mempunyai dua penunggu yang bernama Nyimas Naga Banda dan Ki Ageng Banda. Dua sosok makhluk tak kasat mata ini sering muncul sewaktu-waktu apabila akan ada masalh yang menimpa keluarga Misteri. Disisi lain, Mustika ini sangat dipercaya dan banyak orang yang meminjam untuk suatu keperluan yang bersangkutan dengan pangkat dan jabatan. Dan bagi anda pembaca yang mempunyai Batu Kendit, namun tidak mengerti akan tuah atau berkhodam tidaknya Batu Kendit, Misteri akan membeberkan cara mudah untuk mendeteksi batu kendit yang benar-benar bermanfaat untuk tujuan yang benar. Inilah caranya :

1. Siapkan 10 cc minyak Malaikat Subuh.

2. Siapkan pula satu piring makan, warna gajih.

Masukan semua minyak kedalam piring tadi, lalu bacalah “Bismillahi Ya Allah Ya Allah Ya Allah Ya Muhammad Rasullah, sebanyak 100x. Kemudian batu kendit yang kita deteksi diletakkan didalamnya. Untuk meritualkan seperti ini, harus pada jam 22.00. Bila batu kendit ini sudah ditaruh, tutuplah piring tadi dengan kain berwarna putih dan biarkan sampai menjelang pagi hari. Untuk pembuktian, lihatlah secara seksama batu kendit tersebut, pasti batu itu akan berpindah tempat dari tempat semula kita meletakkannya. Hanya saja bila berpindahnya ke arah depan, maka batu itu mempunyai penunggu yang bisa membantu bagi kita dan orang banyak. Akan tetapi, bila bergerak ke arah belakang, maka batu tersebut tidak usah dimanfaatkan atau dibuang saja. Karena penunggunya pastilah jin dari golongan hitam. Apabila sama sekali tidak bergerak, niscaya batu tersebur bersifat hambar tidak berpenghuni lagi. Nah, untuk bisa sampai mengetahui isi penunggu di dalamnya, ikuti cara sebagai berikut ini :

· Siapkan Kembang 7 rupa

· Satu botol minyak Duyung Putih

· Kayu gahru dan cendana secukupnya

· Lima lembar daun sirih dan satu buah bunga kantil merah

Masukkan semuanya kedalam sebuah wadah mangkok, lalu diberi air putih seculupnya dan kemudian masukkan batu kendit tersebut, lalu bacalah YA ABDUL JABBAR (tidak bernafas) “WAKSYIFUL HIJABA BAENI WABAENAKUM” (berdoa dalam hati untuk meminta kepada Sang Khalik untuk dipertemukan dengan khodam penunggu batu kendit tersebut) BI ISYAROTIN NAUM, AL-FATIHAH 1x. Untuk ritual ini dilakukan sehabis shalat Maghrib sesudah ritual selesai, taruhlah mangkok tersebut diatas meja didepan tempat tidur dan jangan diletakkan dibawah. Tepat jam 23.00, ambillah batu kendit tersebut dan bungkuslah dengan kain putih, lalu taruhlah dibawah bantal kita untuk tidur. Biasanya penunggu dalam batu kendit tersebut akan hadir dalam mimpi. Namun bila dalam satu malam belum juga bermimpi bertemu, biarkan batu tersebut berada dibawah bantal, dan Insya Allah sebelum empat malam kita akan ditemuinya.

Semoga dengan penjelasan yang Misteri beberkan, anda semua akan menjadi waskita dalam mengolah batin, terutama dalam membuka tirai gaib yang selama ini dianggap pro dan kontra. Wassalam

7 komentar:

  1. Ditempat saya batu kendidt kalau mau cari seharian saya jamin satu truk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Assalamualaikum senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman-teman disini, Awal mula saya ikut pesugihan, Karena usaha saya bangkrut dan saya di lilit hutang hingga 900jt membuat saya nekat melakukan pesugihan, hingga sutu waktu saya diberitahukan teman saya yang pernah mengikuti penarikan uang ghaib dengan Kyai.Sukmo Joyo dan menceritakan sosok Kyai.Sukmo Joyo, saya sudah mantap hati karena kesaksian teman saya, singkat cerita saya mengikuti saran dari pak.kyai saya harus memilih penarikan dana ghaib 1 hari cair dengan tumbal hewan dan alhamdulillah keesokan harinya saya di telepon oleh pak kyai bahwa ritualnya berhasil dana yang saya minta 3Milyar benar-benar masuk di rekening saya, sampai saat ini saya masih mimpi uang sebanyak itu bukan hanya melunaskan hutang ratusan juta bahkan mampu membangun ekonomi saya yang sebelumnya bangkrut, kini saya mempunyai usaha di jakarta dan surabaya yang lumayan besar, saya sangat bersykur kepada allah dan berterimakasih kepada pak. Kyai.Sukmo Joyo berkat beliau kini saya bangkit lagi dari keterpurukan. Jika ada teman-teman yang sedang mengalami kesulitan masalah ekonomi saya sarankan untuk menghubungi Kyai.Sukmo Joyo di 085219106237 agar di berikan arahan. Untuk lebih jelasnya bisa kunjungi situsnya Pondok Spiritual Al-Hikmah
      http://sukmo-joyo.blogspot.co.id/

      Hapus
  2. Balasan
    1. saya punya batu biasa tapi mempunyai urat yg sama melingkari batu tsb, apa itu batu kendit juga??

      Hapus
  3. assalamunalaikum....saya mau bertanya' saya pd tgl 21.12.2014 kemarin tepatnya pada hari minggu sekitar jam 3 sore /minggu wage..saya sedang bersih2 pekarangan dan tanpa sengaja saya menemukan sebuah batu berbentuk bulat berwarna merah kusam dan sepertinya ada warnar biru disetiap putaranya.
    pertanyaanya; apa nama batu tersebut?
    semoga saja anda bisa menjelaskanya..dan saya ucapkan terimakasih sebelumnya.

    an.suhari
    di
    indramayu
    --------------------------------------
    "mohon balasanya ya pak/ibu"

    BalasHapus
  4. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
    sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
    kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
    Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
    1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
    melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
    dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
    saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
    kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
    penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
    dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
    minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
    buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
    Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
    sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
    Atau Kunjungi Situs KYAI www.pesugihan-uang-gaib.blogspot.co.id/ agar di
    berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu
    hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik, jika ingin seperti
    saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

    BalasHapus