Total Tayangan Halaman

Minggu, 22 Mei 2011

Sepenggal Kisah Mustika Aneh

POSTED BY ON NOV 4, 2010 IN MISTIK, SELURUH KATEGORI | 12 COMMENTS

Mustika ini ditemuka oleh seorang tukang kayu yang tak sengaja lewat disetika areal hutan alas Roban Semarang, pada tahun 1983 silam. Kala itu ki Yunus, nama dari yang menemukan mustika tadi sebelumnya sudah kedapatan isyaroh yang menyatakan bahwa, “Disuatu kelak kau akan mendapatkan mustika pilih tanding dari sang permaisuri agung hutan jati” terang sosok gaib yang sama sekali tidak dikenalnya. Tepatnya bulan Asyura 1314 H. Mustika ini ditemukan tanpa sengaja, yaitu, menempel disela guratan pohon jati yang kala itu hanya berupa kilauan cahaya merah yang sangat terang benderang. Dengan dimilikinya mustika ini ki Yunus akhirnya menjadi seorang supranaturalis kondang lewat kepiwaiannya dalam memuluskan doa bagi yang membutuhkan derajat dan kedudukan duniawiah. Dan baru 40 tahun kemudian, sebelum beliau menghembuskan nafas terakhirnya, mustika ini diberiksn kepada putra bungsunya, ki Soka bin Yunus. Namun pada tahun 1941 mustika ini diberikan kepada Ir. Hatta, yang kemudian beliau menghadiahkannya kepada RKH. Hamengkubowono IX. Baru setelah ditangannya mustika ini langgeng mengiringi kehidupannya.
Pada tahun 1997 lalu, seorang kyai asal Brebes, ki Marzuki menemukan mustika ini lengkap dengan silsilahnya. Beliau sebelumnya sama sekali tidak mengerti akan segala faedah dan manfaat yang terkandung dalam mustika yang barusan didapatnya dari areal alas roban. Beliau hanya tahu dalam peti ukir dimana mustika ini ada didalamnya, ada secarik kertas yang menuliskan beberapa nama, Yunus-Soka bin Yunus-Ir, Hatta-RKH, Hamengkobowono, dan setelah itu kertas dan petinya beliau buang dengan alasan, karena petinya sudah rusak dan separo kertasnya telah robek dimakan usia dan sudah bercampur dengan tanah. Baru tahun 2001 mustika ini saya beli darinya, dan setelah itu saya bahwa untuk disertifikat ke bagian argeologi ternama, Ir. Sujatmiko Gem Afia, Bandung. Namun sesampainya disana, bpk, Insinyur malah dibuat kebingungan. Pasalnya mustika ini mengandung urat ster-6, dan pastinya kalau bukan jenis ruby, ya jenis shapire atau birma, namun mustika ini punya bahan sejenis cornet, yang mohsnya sangat rendah yaitu, 6,8 s/d 8 Mohs. Sedangkan untuk jenis ruby, shapire dan birma mohs nya diatas 8,8 s/d 9,8 Mohs. Sungguh sangat membingungkan, terangnya. Jadi pada akhirnya bpk, Sujatmiko tidak berani membuatkan sertifikat karena dengan satu alasan beliau takut salah dalam menerapkan sistim keargeologinya. Bahkan sebelum saya pulang dari rumahnya, beliau berkata lirih padaku “Jagalah barang ini, karena seumur hidup, aku baru melihat mustika yang mempunyai kelebihan dan sangat langka seperti mustika yang kau miliki”.

Entahlah apa yang dimaksud olehnya, yang pasti, saya sendiri merasa bingung sendiri karena sejak memiliki mustika ini seringkali didatangi oleh sosok seorang putri yang sangat cantik rupawan, beliau mengaku bernama, putri Sari Ayu Puspa Sri Dewi, yang siap membantu dalam hal tahta dan jabatan

1 komentar:

  1. Assalamualaikum senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman-teman disini, Awal mula saya ikut pesugihan, Karena usaha saya bangkrut dan saya di lilit hutang hingga 900jt membuat saya nekat melakukan pesugihan, hingga sutu waktu saya diberitahukan teman saya yang pernah mengikuti penarikan uang ghaib dengan Kyai.Sukmo Joyo dan menceritakan sosok Kyai.Sukmo Joyo, saya sudah mantap hati karena kesaksian teman saya, singkat cerita saya mengikuti saran dari pak.kyai saya harus memilih penarikan dana ghaib 1 hari cair dengan tumbal hewan dan alhamdulillah keesokan harinya saya di telepon oleh pak kyai bahwa ritualnya berhasil dana yang saya minta 3Milyar benar-benar masuk di rekening saya, sampai saat ini saya masih mimpi uang sebanyak itu bukan hanya melunaskan hutang ratusan juta bahkan mampu membangun ekonomi saya yang sebelumnya bangkrut, kini saya mempunyai usaha di jakarta dan surabaya yang lumayan besar, saya sangat bersykur kepada allah dan berterimakasih kepada pak. Kyai.Sukmo Joyo berkat beliau kini saya bangkit lagi dari keterpurukan. Jika ada teman-teman yang sedang mengalami kesulitan masalah ekonomi saya sarankan untuk menghubungi Kyai.Sukmo Joyo di 085219106237 agar di berikan arahan. Untuk lebih jelasnya bisa kunjungi situsnya Pondok Spiritual Al-Hikmah
    http://sukmo-joyo.blogspot.co.id/

    BalasHapus